Jumat, 09 Maret 2012

Engkau dan Diriku - Your Love is My Spirit

Engkau Dan Diriku

Saat dulu ku terpuruk kau selalu mmbangunkanku . Ya, pastinya.. so pasti.

Hemmp. Tapi, sekarang kita tdk berhubungan lagi, maksudnya hubungan ikatan cinta lho, bkn pertemanan.. yeah, memang salahku yg telah MEMUTUSKAN tali kasih ini.

Mungkin karna aku yang sudah bosan denganmu ataukah? Krna sifatmu yg tlah berubah. Dan apalah itu. Aku tak tauu..!


Sekarang di dalam diriku hanyalah ada kata PELAJARAN IS NUMBER ONE! Iya! Itulah satu-satunya kata di dalam hatiku sekarang ini. Tak seperti dulu lagi yg selalu KAMU>>KAMU>> dan >>KAMU.. kini ku mulai menyadari betapa pentingnya belajar. Mulai sekarang, aku akan membuka lembaran baru tentunya tanpa kamu. Ya iyalah. Maafkan aku. Walaupun kamu masih menganggapku sebagai seperti yg dulu. Yg selalu menyupport mu dan membangkitkanmu.


Sekarang, aku hanyalah sekedar teman untukmu. Sekedar teman! Tak lebih. Masih banyak nama perempuan di sekolah ini. Yg lebih cantik, baik, dan sempurna daripada diriku. Ku akui aku memang tdk sempurna. Aku memang tak secantik, dan seperhatian seperti layaknya pacar yg baik. Yeah, mau apalagi? Aku memang tipe cewek yg sederhana, kalem, simple, misterius, dan cuek tentunya. Aku memang begitu. Apa mau dikata? Aku tak bisa mengubah ini. Oke? Cinta itu menerima apa adanya. Tak memandang fisik dan penampilan. Yg terpenting adalah hati dan perilaku. Oya! Akhlaqul karimah!!


Tapi, didalam lubuk hatiku. Masih ada ruang kecil yg penuh dgn kata ILOVEU hanyalah untukmu.. your love is my spirit!



Cr: Dinda Karenina, adikku.. (dg sedikit edit)

*Thanks, Din..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comments . .