Kamis, 08 Maret 2012

Kita Adalah Satu

Preface: Ini ngga berasal dari kisah nyata, tidak bermaksud menyinggung seseorang, hanya mencontohkan hal yang menyatakan bahwa Kita Adalah Satu .. Check it out . .

Kita Adalah Satu!

Walopun kamu item, kamu tetep temen aku..

Walopun kamu pendek and miskin, kamu tetep temen aku..

Tenang aja, kita adalah satu.. kita harus berteman dengan siapa aja.


Kalo kamu baik, kenapa enggak nyoba buat temenan?

Ya nggak? Pokoknya tenang aja. Jangan minder and harus PD dongg..

Kita sama-sama makan nasi, nginjek bumi, dibawah awan, and kena sinar matahari. So, jangan beda-bedain. Milih-milih temen itu emang boleh. Tapi, bkn masalah kaya-miskinnya, tinggi-pendeknya. Yang terpenting baik-nggakbaiknya..


Yes..yes... yes....

Kamu makan nasi kan? Ya pastinya!

Kamu juga sekolah kan? Ya iyalah.

Kamu ngintek bumi kan? Pastinya!

Kamu lebih rendah dari awan kan? Banget donk.

Aku juga kok. Kita semua sama aja. Cuma beda nasib. Misal aku anak pejabat kamu anak tukang becak. Kamu anak pengusaha, aku anak tukang kayu..

Yeah, Cuma itu bedanya!

Jangan minder ya? Hahahaha, dunia pasti berputar.. ada saatnya, kita harus musnah........................................

Ngga rugi kita punya ayah tukang becak.. ngga dikira n difitnah korupsi. Yah, mau dituduh korupsi apa? Nggak ada yg bisa di korup. Kalo pejabat sih, kadangkala sering dituduh korup lah, makan uang rakyat lah.. bangkrut lah. Hayoo? Ya kan?? Semoga sih enggak. Amin..


Aku percaya ALLAH ITU MAHA ADIL.. di dunia kita selalu dicoba. Untuk mendapatkan pahala-Nya. Rahmat-Nya.. dan bisa juga dosa.. makannya harus hati2. Yuhu ^_^

TENANG AJA, ALLAH ITU MAHA ADIL. JANGAN DIPIKIR SEMUA KATA ORANG. KARENA.. KITA ADALAH SATU!!!!!!!!!


Cr: Dinda Karenina, adikku

*Thanks, Din . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comments . .